Rabu, 25 November 2015

The New Generation of Harry Potter

setelah novel Harry Potter dan filmnya mengguncang dunia, akhirnya muncul generasi selanjutnya Harry Potter yang akan mengguncang semua pembacanya....
Dan TUNNELS ialah salah satu novel yang diprediksikan akan menggantikan ketenaran novel karya J.K Rowling itu.

Novel karya Roderick Gordon and Brian William ini menceritakan tentang kisah dimana adanya sebuah kehidupan di dalam bawah tanah. Tunnels memiliki 3 sambungan bukunya, yang kedua setelah tunnels yaitu Deeper, lalu Freefall, dan yang sekarang ini sedang booming dan susah untuk di cari yaitu Closer.


1. TUNNELS
TUNNELS






awal mula konflik dan pertemuan dimulai....... 

William Burrowsseorang bocah laki laki yang memiliki hobi aneh. Ia dan ayahnya, sangat menyukai meneliti barang-barang jaman dahulu yang sudah terpendam. Will tidak seperti anak anak pada umumnya, ia lebih suka mengisi waktu luangnya dengan membuat sebuah terowongan bawah tanah dan melakukan petualangan di dalamnya.

Suatu hari ia mengajak temannya, Chester untuk ikut menggali suatu terowongan yang sedang dikerjakannya. Mereka berdua sangat senang melakukan pekerjaan itu. Hingga suatu hari, terjadi keanehan pada lubang yang digali olehnya dan temannya. Lubang tersebut tersumbat dan buntu. Tidak hanya Will, ayahnya pun, Dr Burrows juga mengalami keanehan pada lingkungan sekitarnya. Ia menjadi sering melihat orang-orang berjubah aneh yang selalu berkeliaran di kota, ia juga menemukan sebuah bola aneh berisi cairan yang dapat menyala di kegelapan dan redup di cahaya terang. Dr. Burrows beranggapan bahwa ada suatu misteri dibalik semua ini, dan ia bertekad untuk mencari tahuhal itu.

Hingga suatu hari, Will sadar ayahnya tiba-tiba menghilang. awalnya ia dan keluarganya beranggapan bahwa Dr.Burrows sudah minggat dari rumahnya. Tetapi Will menemukan sebuah terowongan menuju bawah tanah dalam ruang kerja ayahnya. Tidak hanya itu, ia juga menemukan buku catatan ayahnya yang mengindikasikan bahwa ayahnya sekarang ini sedang melakukan perjalanan untuk mencari sebuah misteri yang selama ini menghantuinya.

Will yang berbekal buku catatan ayahnya itu dengan nekat merencanakan untuk menyusul ayahnya dan mengembalikan keluarganya yang berantakan. Ia menajak temanya Chester untuk ikut menyusul ayahnya dengan menelusuri terowongan yang ada di ruang kerja ayanhnya itu. Dan dari sinilah dimulainya petualangan menenggangkan dan menakjubkan Will dan Chester.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar